Pages

Kamis, 17 November 2011

ide cerita 1

Wahh... ada sebuah event bagus untuk para penulis yang hobby nge-blog di bulan januari 2012 mendatang. Evennya bisa dilihat di sini => Januari50K
Nah, sebagai persiapan saya mau share tentang sebuah ide cerita saya. Ide ini belum fix, karena saya masih memiliki banyak ide yang saya sendiri bingung harus mana yang saya tulis.



Judul     : Beri Aku Waktu
Ide Cerita :
Menjadi anak SMA ternyata tidak gampang. Tidak semudah yang dipikirkan oleh Dimi. Awalnya, ia hanya berpikir  tentang bagaimana ia dapat menerima ilmu, dan mempelajari banyak hal ketika ia mulai belajar mengenal dunia. Hanya itu yang dipikirkan Dimi ketika ia menginjakkan kakinya di SMA favorit, SMA Tunas Bangsa. Tetapi semua salah. Menjadi anak SMA membuat Dimi harus berurusan dengan kepolisian dan dunia lain selain dunia siswa SMA. Padahal, Dimi tergolong anak yang tidak mempunyai catatan buruk selama ini. Apakah yang membuat Dimi menjadi seperti itu???
Menarik tidak?? Jika tidak, mohon komentarnyaaa...
Setiap manusia itu masih belajar dalam semua kegiatan yang dilakukannyaa...
 
source : blog lain saya -->  CERIFFETA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar