Pages

Selasa, 15 November 2011

tahapan pertama, ngomong ngalur ngidul dulu

tess... tess...
sepatah dua kata untuk blog yang saya "khususkan" kepada event Januari50K...
sebenarnya saya bukan penulis hebat, terlalu amatir malah. Tetapi, karena saya suka menulis jadi saya memberanikan diri untuk mengikutinya. hitung-hitung sebagai ajang pembuktian diri... hahaaa


Belum banyak ide yang masuk untuk tulisan di bulan januari mendatang.
tetapi sudah ada terlintas sedikit. Harapan saya hanya agar banyak yang baca... hehe

sekian dulu cuap-cuapnya, saya masih mau menulis yang benar dulu. Oke, tunggu saya di 1 Januari 2012 ;)

2 komentar:

  1. wah sudah bikin.....semangat ya....saya juga udah bikin namanya Miguel de carvates....

    semangat J50K

    BalasHapus
  2. Ahaiy... Selamat mempersiapkan diri ^_^ Semangat!

    BalasHapus